Hari Ini Bapas Malang Gelar Penandatanganan Komitmen Wilayah Bebas Korupsi


Hari Ini Bapas Malang Gelar Penandatanganan Komitmen Wilayah Bebas Korupsi

JATIM I KEJORANEWS.COM: Bapas, Balai pemasyarakatan  Kota Malang hari ini, Senin  15/2/2021 mengadakan kegiatan upacara khusus di Balai Pemasyarakatan kelas 1 Malang. 

Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, bermasker dan jaga jarak. Acara Penandatangan Komitmen Bersama dalam pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Bapas Kelas I Malang berlangsung khidmat. 

Diikuti oleh seluruh pegawai Bapas kelas I Malang. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan komitmen dan integritas pegawai dalam rangka perwujudan reformasi birokrasi aparatur sipil negara.

Sebelumnya Bapas Klas 1 Malang telah melakukan Deklarasi Janji Kinerja dan pembangunan zona integritas 11 UPT Kemenkumham Jatim Korwil Malang pada 11 Februari 2021 lalu.

Pada acara hari ini Kepala Bapas Sugandi, memberikan arahan, "Saya harap kegiatan hari ini bukan hanya seremonial saja,  melainkan sebagai 'starting point' untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan," tutur Sugandi.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya acara dilanjutkan dengan pembacaan janji kinerja. Baru penandatangan komitmen bersama, serta menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebelum akhirnya ditutup doa.

Yang menarik bagi peserta dalam kegiatan tersebut adalah adanya pembagian masker dan vitamin. Meski para peserta sudah bermasker mendapat masker baru rupanya menggembirakan peserta. Sedangkan vitamin memang dibutuhkan setiap orang untuk meningkatkan kualitas kesehatan terutama saat beraktivitas. Agar tak mudah tertular atau menularkan penyakit.15/2/2021

Anis Hidayatie

Lebih baru Lebih lama