Gerakan Ayo Pakai Masker


Gerakan Ayo Pakai Masker

Forkopimcam Wanasari Brebes Bagikan Masker Gratis -
BREBES I KEJORANEWS.COM : Kapolsek Wanasari AKP Mulyono bersama Danramil dan Camat Wanasari bagikan masker dengan blusukan ke Pasar Desa Kupu Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Selasa (02/02/2021).


Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran covid -19 di Kabupaten Brebes. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan secara serentak di pasar – pasar termasuk di pasar desa Kupu kecamatan wanasari dengan membagikan 100 Pcs masker.


“Polsek Wanasari bersama dengan Danramil dan juga pak sekcam hari ini bagikan 100 pcs masker gratis kepada masyarakat di pasar Tradisional Desa Kupu,”pungkas Kapolsek. Ia juga menjelaskan bahwa ini wujud sinergitas TNI – Polri dan Forkopimcam dalam mencegah penularan covid -19 dengan membagikan masker.



Sementara itu Danramil Wanasari Kapten Inf. Solikhudin mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupka wujud sinergitas TNI – Polri dan Kecamatan Wanasariuntuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, terutama pemakaian masker.


“Wujud sinergitas kita TNI dan Polri untuk peduli kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 dengan membagikan masker, semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protocol kesehatan,”pungkas Danramiml


Dalam edukasi dan penegakan protokol kesehatan itu, petugas juga membawa banner yang bertuliskan “Ayo, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu,” 


(Salam)

Lebih baru Lebih lama