Babinsa Seyegan Sigap Atasi Pohon Tumbang


Babinsa Seyegan Sigap Atasi Pohon Tumbang

Serka Slamet
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Kalurahan Margodadi Koramil 13/Seyegan Kodim 0732/Sleman Serka Slamet bersama relawan atasi pohon tumbang akibat hujan lebat di sertai angin kencang dini hari tadi di wilayah Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Selasa(02/02/2021).


Jenis pohon yang tumbang berupa Pohon jati Diamete 90 cm menimpa dapur milik Ibu Kliwon dengan Kerugian Personel : Nihil, Materiil : Blandar, Usuk, Reng dan genteng diperkirakan ± Rp. 500 ribu rupiah. 


Serka Slamet mengatakan berkat kerjasama antara TNI, aparat terkait, masyarakat dan relawan setempat yang bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menimpa bangunan kurang lebih 1 jam semua teratasi dengan aman dan lancar.


Ibu Kliwon mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 13/Seyegan, aparat terkait dan Para relawan yang telah peduli terhadap masyarakat terdampak bencana ini, semoga TNI semakin Manunggal dan solid dengan para relawan yang ada di wilayah dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat yang terkena bencana baik pohon tumbang maupun bencana alam lainya, "ucap Ibu Kliwon.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama