Gedung DPRD Karawang Kedapatan Pasang Lambang Negara Indonesia Posisi Terbalik


Gedung DPRD Karawang Kedapatan Pasang Lambang Negara Indonesia Posisi Terbalik

Gedung DPRD Karawang
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kantor DPRD Kabupaten Karawang Kedapatan terpasang Lambang Negara yaitu Bendera Merah-Putih dalam posisi terbalik.


Terliat jelas Bendera yang berukuran cukup besar itu berkibar dengan warna Putih-Merah di Gedung DPRD Karawang.


Rizki(24)Tahun seorang warga yang tengah berada di halaman kantor DPRD Karawang menjelaskan, sangat aneh serta lucu karena tak ada seorang pun baik dari pegawai maupun anggota DPRD yang menyadari bahwa Lambang Negara terpasang dalam posisi yang salah, jelasnya.


Lanjut Rizki, "kok bisa ya pemasangan bendera Merah-Putih sampai terbalik dan tidak ada yang tahu, padahal di gedung itu pasti banyak pegawainya. Unik aja jadinya, masa sekelas Gedung Wakil Rakyat bisa sampai teledor begitu,” kata Rizki dengan posisi bingung.


Akibat adanya pemasangan bendera Merah-Putih yang dipasang terbalik di halaman Kantor DPRD Karawang dan kejadian tersebut sempat diabadikan oleh masyarakat di sekitar Gedung Perwakilan Rakyat menggunakan kamera telepon genggam, sebuah foto yang memperlihatkan kejadian unik itu menjadi tersebar di sejumlah grup WhatsApp yang di isi oleh para pejabat penting di Kabupaten Karawang.


“Iya sempat ramai di grup WA yang diisi sama pejabat Karawang, berbagai komentar di lontarkan oleh sejumlah pejabat untuk menegur pihak terkait yang salah memasangkan lambang negara itu,” jelasnya.


Pantauan di lokasi, kondisi pemasangan lambang negara yang terbalik itu, tampak sudah diturunkan untuk kemudian di pasang kembali dengan posisi bendera Merah-Putih.


Sekretaris DPRD Karawang, Uus Hasanudin yang di konfirmasi melalui via WhatApps nya, sejauh ini pihaknya belum bisa memberikan keterangannya secara resmi, seperti di lansir dari Onediginews, Senin(8/2/2021).


(Yusri)

Lebih baru Lebih lama