Dandim Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 111


Dandim Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 111

Dandim Bersama Forkopimcam Tinjau Lokasi TMMD -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T.,M. Han. didampingi Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono beserta Forkopimcam Kecamatan Pagedongan dan Kepala Desa Kebutuh Jurang Sujarwo, bertempat di Desa Kebutuh Jurang, Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Senin (08/02/2021).

Dandim menyampaikan “Rencana pembangunan TMMD Reg untuk peningkatan kualitas rabat beton sepanjang 1.926 m x selebar 3m, tebal 0,20 m. Pembangunan 2 buah plat Gorong gorong, dengan Volume panjang 5,5 m x Lebar 2 m. Jalan tersebut menghubungkan 2 Desa, Desa Duren dan Desa Lebakwangi”, jelasnya.

Menurutnya, pelaksanaan program TMMD Reg ke 111 Tahun 2021 guna percepatan pembangunan di wilayah selatan Banjarnegara. Selaras dengan program Pemkab Banjarnegara saat ini gencar mewujudkan pembangunan Desa rasa kota yang menjadi kebanggaan masyarakat Banjarnegara.

Pengerjaan direncanakan bulan Juni nantinya baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. Serta semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD Reg ke - 111, sehingga TNI manunggal dengan rakyat.


(Pendim/Salam)


Lebih baru Lebih lama