Dandim Sleman Pastikan Posko PPKM Mikro Siap Dikunjungi Panglima TNI


Dandim Sleman Pastikan Posko PPKM Mikro Siap Dikunjungi Panglima TNI

Letkol Inf Arief Wicaksana
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Untuk memastikan Kesiapan Posko PPKM Mikro Kabupaten Sleman yang rencananya akan di Kunjungi Panglima TNI Kamis 11 Februari 2021 Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han mendatangi Posko PPKM Mikro Kabupaten Sleman yang berada di Kelurahan Maguwoharjo, Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Dandim 0732/Sleman didampingi Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono, Wadanramil 11/Depok Kapten Kav Sudarmaji beserta jajarannya, Rabu Pagi (10/2/2021).


Kedatangan rombongan Dandim 0732/Sleman di sambut oleh Lurah Maguwoharjo H.Imindi Kasmianta Spd Sampai di lokasi Posko PPKM Mikro, Dandim 0732/Sleman bersama rombongan langsung mengecek segala kesiapan Personil dari Desa, Tim Medis dan juga relawan yang sudah di tunjuk, Memastikan data yang di butuhkan di posko juga sudah siap.


Dandim 0732/Sleman menyebutkan, bahwa pembentukan Posko PPKM Mikro ini sesuai dengan Instruksi Bupati Sleman Nomor 04/INSTR/2021 Tanggal 8 Februari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Sleman. 


Menurutnya pembentukan Posko PPKM Mikro ini sangat penting sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman, Dan Kita mendapatkan kehormatan yang luar biasa karena Panglima TNI akan meninjau secara langsung Posko PPKM Mikro Kabupaten Sleman. "Terangnya


Dandim 0732/Sleman menambahkan, kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas tiga pilar antara Babinsa, Babinkantibmas, serta masyarakat.“ Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga perlu adanya komunikasi dan koordinasi,” pungkasnya.


(Pendim0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama