Dandim Sleman Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati


Dandim Sleman Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

Dandim Letkol Inf Arief Wicaksana
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menghadiri serah Terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sleman kepada PLH Bupati Sleman (Sekda Kabupaten Sleman) Bpk. Harda Kiswaya SE.,Msi di Pendopo Parasamya Sekda Kabupaten Sleman Jl. Parasamya Tridadi Beran Sleman, Rabu(17/2/2021).


Dalam sambutannya PLH Bupati Sleman (Sekda Kabupaten Sleman) Bpk. Harda Kiswaya SE.,Msi mengatakan Pelantikan pasangan bupati dan wakil bupati hasil pilkada 2020 rencananya akan dilaksanakan serentak se-Indonesia. Namun sampai saat ini masih ada gugatan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) yang belum ada putusan. Hal ini menjadikan pelantikan bupati dan wakil bupati di sejumlah daerah ikut ditunda, termasuk di Kabupaten Sleman meski tidak ada gugatan.  


"Selama 15 tahun kepemimpinan Bpk. Sri Purnomo telah membuat Kabupaten Sleman menjadi maju dan sejahtera, kami mendapatkan banyak pelajaran  dari kepemimpinan beliau terutama tentang pengambilan keputusan untuk kepentingan umum, terima kasih atas kepemimpinannya sampai dengan sekarang ini, semua berjalan aman, pancar sukses sesuai dengan yang diinginkan," ungkapnya.


Dalam sambutannya Bpk. Sri Purnomo mengatakan saya selaku manusia biasa tidak sempurna pasti banyak kekurangan dan saya memohon maaf atas segala kekurangan saya dalam memimpin selama 15 tahun ini, saya berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan lebih baik dalam memimpin Kabupaten Sleman. 


Untuk forkopimda Kabupaten Sleman yang sudah menjalin hubungan kekompakan yang baik agar terus dijaga dan dipelihara agar ke depan Kabupaten Sleman semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.


Dalam acara tersebut Dandim 0732/Sleman mengatakan Siapapun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman Kodim 0732/Sleman akan tetap bekerja mensukseskan tugas pemerintah daerah/Pemerintah Kabupaten Sleman tanpa membeda-bedakan dan berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih semoga bisa menjalankan kepemimpinannya dengan amanah demi Kabupaten Sleman yang semakin sejahtera," terangnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama