Tiga Pilar Desa Membentuk Kampung Tangguh Cegah Covid-19 di Tingkat Desa


Tiga Pilar Desa Membentuk Kampung Tangguh Cegah Covid-19 di Tingkat Desa

Ketoka Acara
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Binkatpuan dan Anev Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji.


Dalam acara tersebut yang mengadiri AKBP Alim, SH.S.IK., yang diwakili oleh Waka Polres Mesuji Kompol M. Joni, SH, MM., Kasat Binmas Mesuji Iptu Sarijo, KBO Binmas Ipda Tata S, dan para Bhabinkamtibmas Polres Mesuji.


Kompol M. Joni mewakili Kapolres Mesuji memberi sambutan, Kasat Binmas, KBO Binmas, Kanit dan para Bhabinkamtibmas marilah kita panjatkan Puji dan Syukur atas kehadirat Allah SWT dalam kegiatan pada pagi hari ini yaitu Binkatpuan & Anev Bhabinkamtibmas serta program 100 hari kapolri, jelas Waka Polres.


Lanjut Waka Polres, pelaksanaan Program 100 hari Kapolri terkait Kampung Tangguh Nusantara(KTN) agar kedepan para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan Program Kapolri yaitu Tiap-tiap Desa menjadi KTN, harap Kompol M. Joni.


Waka Polres berharap, untuk kedepan kita semua berharap masyarakat dapat mandiri dalam mengelola ketahanan pangan KTN. Pos gugus tugas penanganan Covid-19 di Desa Binaan Masing-masing agar diaktfikan kembali guna memutus penyebaran virus Covid-19 dan para Bhabinkamtibmas agar senantiasa wajib selalu mentaati Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah serta memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat, kata Kompol M. Joni, Rabu(17/2/2021).


Terima kasih kepada Kasat Binmas yang langsung merespon dan melaksanakan kegiatan ini untuk bersama-sama kita mensukseskan Program 100 hari Kapolri mudah-mudahan apa yang kita tuju dengan niat yang baik dapat terlaksana, pungkas Kompol M Joni.


Ditempat yang sama, Kasat Binmas Iptu Sarijo memaparkan, untuk melawan Covid-19 Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades membentuk Kampung Tangguh di Desanya.


Iptu Sarijo menambahkan, Bhabin dan babinsa serta kades di harapkan bisa bentuk kampung tangguh denga dirikan posko covid, posko kesehatan dan posko isolasi untuk mencegah pandemi Covid-19 di Desa di wilayah Kabupaten Mesuji, ujar Kasat Binmas.


Lanjut Iptu Sarijo, sehingga harapannya Kabupaten mesuji bisa zona hijau kembali dan terbebas dari Covid 19, kata Kasat Binmas Polres Mesuji.


(Hanapi) 

Lebih baru Lebih lama