Pemuda Kalibaru Bekasi Tewas Dikeroyok


Pemuda Kalibaru Bekasi Tewas Dikeroyok

Korban saat Rumah Sakit -
BEKASI I KEJORANEWS.COM : Seorang pemuda ( 20 tahun)  bernama Andreas Simarmata, Selasa pagi pukul 04.00 WIB ditemukan meninggal dunia di wilayah Rawapasung kelurahan Kalibaru, kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Anak Lasmaria boru Sihombing pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah PAC Medan Satria tersebut disinyalir akibat korban pengeroyokan.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RS Ananda Bekasi namun tidak tertolong, dan jenazah pun dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk otopsi lebih lanjut.

Ricky Manullang, SH.MH Humas PBB PAC Medan Satria melalui pesan singkat, membenarkan bahwa korban diduga korban pengeroyokan.

"Benar korban pengeroyokan, namun kami tetap menyerahkan semua penyelidikan dan penyidikan kepada pihak berwajib. Kami dari PBB pastinya akan bersinergi  membantu polisi mencari bukti  penyelidikan lebih lanjut, " ujar Ricky.

Sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa para pelaku bukan warga setempat.

" Seperti nya para pelaku bukan orang sini, " katanya saksi di Rumah Sakit Ananda

Aiptu Yusuf, Ketua Tim (KATIM) Reskrim penanganan kasus dari Polsek Medan Satria mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui motif yang dilakukan para pelaku pengeroyok.

" Kami belum tahu apa motif nya, tapi tim kita di lapangan sudah bergerak dan beberapa orang saksi juga sudah di periksa. Kami upayakan secepatnya kasus ini dapat terungkap, " ujarnya kepada media ini.

( Rico)

Lebih baru Lebih lama