Mayat Perempuan Yang Telah Membusuk Ditemukan di Aliran Sungai


Mayat Perempuan Yang Telah Membusuk Ditemukan di Aliran Sungai

Tim Gabungan Mengevakuasi Mayat Perempuan -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sesosok mayat yang telah membusuk ditemukan tersangkut di bebatuan di Sungai Pedes, wilayah Dukuh Glempang RT. 04 RW. 01, Desa Negarayu, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa siang (12/1/2021).


Dijelaskan Danramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes, Kapten Infantri Ngadino melalui Babinsa setempat, Serda Hasan, bahwa penemuan jasad diawali dengan penemuan potongan kaki yang telah membusuk di bawah pohon aren di sungai tersebut.


“Potongan kaki pertama kali dilihat oleh dua orang warga desa setempat saat hendak memancing ikan sekitar pukul 10.00 WIB,” bebernya.


Dijelaskannya lanjut, setelah melihat potongan kaki itu, kedua pemancing yakni Samsudin (35) dan Ozan (36), segera memberitahukan kepada perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek, Koramil, Puskesmas, dan BPBD Kecamatan Tonjong.


Setelah dilakukan pencarian bersama tim gabungan dari lokasi penemuan potongan kaki, akhirnya pada pukul 13.00 WIB, ditemukanlah jasadnya yang berjarak 100 meter ke arah hilir sungai.


“Identitas mayat yang berjenis kelamin perempuan belum dapat diketahui, namun yang jelas berumur sekitar 35 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 centimeter,” imbuhnya.  


Ditambahkannya, bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut maka dapat menghubungi pihak Polsek, Koramil, Puskesmas atau pihak Desa Negarayu.


Sementara itu Aspuri (50), perangkat desa setempat menambahkan, selain kondisi kaki yang terputus, wajah dan tulang tengkorak juga rusak sehingga sulit untuk dikenali.


“Untuk hasil visum dari luar dari Puskesmas Tonjong belum keluar, namun Almarhumah akan dimakamkan sore ini juga di TPU Dukuh Glempang, Desa Negarayu,” terangnya.


Menurut perkiraannya dan tim gabungan, jasad kemungkinan adalah korban yang hanyut di sungai dari hulu. 


(Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama