Kerja Bakti Singkirkan Material Longsor


Kerja Bakti Singkirkan Material Longsor

Bersihkan Longsoran Tanah -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Anggota Koramil 04/Karangkobar bersama sama Masyarakat, melaksanakan kerja bakti membersihkan material  yang merupakan guguran tanah dan akar rumpun bambu dari tebing, sehingga menutup sebagian  bahu Jalan Raya Karangkobar - Banjarnegara. Selasa (12/01/2021).


Hujan intensitas sedang  dari siang hingga malam hari mengakibatkan guguran tanah yang merupakan akar rumpun bambu longsor dan menutup sebagian poros bahu jalan Raya Banjarnegara - Karangkobar.


Anggota Koramil di pimpin Batituud Peltu Joko Siswanto terjun langsung ke areal longsor,  yakni  di lokasi Krakal Dusun Tanggapan Desa Slatri, untuk segera menyingkirkan longsoran tersebut.


Pelaksanaan Kegiatan kerja bakti ini, agar pembersihan longsoran tanah bisa cepat dilaksanakan, sehingga  arus lalulintas bisa lancar kembali.


Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal menegaskan" bahwa akibat guguran tanah berikut akar rumpun bambu longsor ke Jalan utama Karangkobar yang sehingga menutup sebagian jalur jalan. Oleh karena bersama Masyarakat kita laksanakan kerja bakti untuk membersihkan longsoran tersebut." tegasnya.


(Pendim/Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama