KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati


KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati

Ketua KPU Wasiyat Jarwo Asmoro Ketika Gelar Pleno Terbuka
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS: Pada hari Kamis 21 Januari kemarin, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat Pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati Lampung Timur terpilih priode 2021-2024.


Ketua KPU Wasiyat Jarwo Asmoro  mengatakan bahwa penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada sengketa pilkada, kata Wasiyat, Jum'at(22/1/2021).


”Hari ini sesuai dengan jadwal penetapan yang ada, maka KPU Lampung Timur secara sah telah menetapkan Pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur priode 2021-2024,” jelasnya.


”Alhamdulillah penetapan ini bisa berjalan lancar dan tepat sesuai jadwal dikarenakan tidak ada sengketa Pilkada di Lampung Timur,” tambahnya.


Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya dan seluruh masyarakat Lampung Timur atas amanah yang diberikan untuk memimpin Lampung Timur mendatang. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Inshaa Allah kami akan mengemban amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur mendatang,” ucapnya. 


Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dawam Raharjo dan Azwar hadi beserta LO dan struktur partai pengusung dan pendukung, serta Komisioner Bawaslu Lampung Timur.


(Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama