Kabupaten Mesuji Lampung Harus Lebih Maju ke Depannya


Kabupaten Mesuji Lampung Harus Lebih Maju ke Depannya


MESUJI I KEJORANEWS.COM: Banyak Para Tokoh-tokoh Masyarakat Mesuji Lampung yang menilai, kalau perjalanan pembangunan di Mesuji begini akan terpuruk, diduga banyak sekali anggota DPRD, Waratawan dan PNS yang berkecimpung dalam mengerjakan proyek di Kabupaten Mesuji Lampung.


Hal ini tentunya akan membuat Kabupaten Mesuji menjadi terburuk karena menjadi satu kelalaian yang mana instansi terkait DPRD, Wartawan dan PNS bila diduga bermain proyek. Padahal instansi ini adalah badan pengawas untuk percepatan pembangunan terbaik di Kabupaten Mesuji Lampung.


Menanggapi hal ini, ketua Komisi DPC  Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan(LPKPK) Mesuji Lampung. Warsono mengecam keras aksi keterlibatan instansi ikutserta adanya ajang dalam permainan proyek milik pemerintah Kabupaten Mesuji. Sopo meneh yang ngawasi pembangunan Kabupaten Mesuji bila Oknum-oknumnya bermain proyek.


Warsono menegaskan, hal ini harus ada pengawasan yang ekstra dari Tipikor Polda, Polres serta Kejaksaan, ekspetorat Provinsi yang membidangi dan Badan Pemeriksaan Keuangan Propinsi Lampung untuk monitoring semua Pembangunan di Kabupaten Mesuji agar akan menjadi lebih baik, pungkas Warsono, Sabtu(30/1/2021).


Padahal Kabupaten Mesuji ini adalah perbatasan antara Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatra Selatan seharusnya Kabupaten Mesuji menjadi Aikon terbaik di Provinsi Lampung.


"Saya sarankan pemerintah Kabupaten Mesuji haruslah bekerja profesional karena harusnya kontraktor yang mengerjakan proyek, bukan badan pengawas," harap warsono.


(Team/Red)

Lebih baru Lebih lama