Brigadir Ruminta Aiptu Suryono Laksanakan Patroli dan Sambangi Tempat Wisata Samudra Baru


Brigadir Ruminta Aiptu Suryono Laksanakan Patroli dan Sambangi Tempat Wisata Samudra Baru

Aiptu Suryono
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Aiptu Suryono Brigadir Ruminta melaksanakan patroli dan sambangi tempat wisata Samudra Baru di Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, dalam rangka memutus mata rantai virus covid 19, Jumat sore 29 Januari 2021 pukul 14:00 Wib.


Aiptu Suryono, Brigadir Ruminta anggota pam Obvit polres karawang melaksanakn patroli dan sambangi petuguas yg berada di depan pintu masuk wisata samudra baru diberikan arahan agar selalu menjaga kesehatan gunakan masker dan mencucitangan agar di himbau juga kepada pengunjung selalu memakai masker.


Dalam kesempatan itu Aiptu Suryono menghimbau kepada petugas pantai wisata samudra Baru untuk selalu menerapkan prokes 5M. "Kami mengantisipasi timbulnyaWabah Covid 19 yang terjadi diakibatkan kerumunan di tempat wisata dan maka dari itu petugas pantai agar selalu menyediakan tempat mencuci tangan menghimbau menggunakan masker,  hansnitaizer Terapkan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," ucap Aiptu Suryono Danru pam Obvit Polres Karawang.


Kumis alias Kara masyarakat wilayah Kecamatan Pedes mengucapkan terimakaaih kepada anggota pam Obvit Polres Karawang. "Saya ucapkan terimakasih sudah memberikan arahan dan mengingatkan kami masyarakat  kecamatan pedes, yang mana terkadang kami suka melalaikan himbauan dan terkadang kami pun lupa untuk memakai masker,  terimakasih kami warga kecamatan pedes sudah di ingatkan akan kesehatan Aiptu Suryono dan Brigadir Ruminta anggota pam obvit kami pun di berikan himbauan agar selalu  menerapkan protokol kesehatan, menggunakam masker dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19," pungkas Kara selaku tokoh masyarakat Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang saat ada di pantai wisata.


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama