Akhir Pekan Ini, Pemko Batam Gelar Goro Massal


Akhir Pekan Ini, Pemko Batam Gelar Goro Massal

Akhir Pekan Ini, Pemko Batam Gelar Goro Massal
Wako Batam Tinjau Lokasi Banjir
BATAM, KEJORANEWS.COM :Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid menyampaikan bahwa pada hari Sabtu pekan ini (9/1) akan di gelar Gotong royong (Goro) massal pada titik yang terdampak banjir dan tanah longsor akibat cuaca ekstrem. 
 
"Goro massal dilaksanakan secara serentak pada sembilan kecamatan. Setiap kecamatan maksimal 100 personel semua unsur ada di situ, seperti TNI dan Polri," terangnya usai rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam dan Camat se-Kota Batam di Batam Centre-Batam, (4/1).
 
Baca Juga:
 
Akhir Pekan Ini, Pemko Batam Gelar Goro Massal
Wawako Batam Beri Bantuan Kepada Korban Banjir
Sebelumnya, di awal tahun 2021. Selama beberapa hari berturut-turut cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi disertai angin kencang dan air laut pasang tinggi, menyebabkan banjir di sejumlah lokasi di daerah kota Batam.
 
Tak tinggal diam, Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) bergerak cepat, dalam hal ini Walikota dan Wakil Wali Kota Batam  di tengah guyuran hujan turun langsung ke lapangan meninjau keadaan. Selanjutnya, Pemko Batam langsung berkoordinasi internal dengan membentuk tim monitoring juga berkoordinasi dengan instansi terkait perihal Goro massal.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama