Tak Kenal Bosan, Babinsa Koramil 426-01/MJ Imbau Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Tak Kenal Bosan, Babinsa Koramil 426-01/MJ Imbau Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kopda Aris-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kopda Aris, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Desa Sinarlaga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, memberikan imbauan melaksanakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat binaan, Selasa(15 Desember 2020).

Aris menyampaikan, bahwa  protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dalam setiap beraktifitas dan harus dijadikan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari- hari, sebab penyebaran Covid-19 semakin meningkat, dan kita tetap harus sehat sehingga tidak terpapar.

Lanjutnya, dengan masalah yang seperti ini maka warga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran diri untuk menjalankan protokol kesehatan masing-masing guna memutus mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah.

Indra Gunawan, salah satu warga binaanya  sangat berharap kepada bapak Babinsa agar selalu berada di tengah- tengah warga masyarakat binaannya dan selalu mengingatkan akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, sehingga kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan semakin  meningkat.

"Dengan kehadiran bapak Babinsa di tengah- tengah kami, serta tidak pernah putus- putusnya mengingatkan kepada kami akan protokol kesehatan, kami sangat berterimakasih," tandasnya.

(Hanapi)

Lebih baru Lebih lama