SN-KT Unggul di Hitung Cepat, DPD PSI Malaka Apresiasi Masyarakat dan Relawan PSI


SN-KT Unggul di Hitung Cepat, DPD PSI Malaka Apresiasi Masyarakat dan Relawan PSI

PSI Malaka-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Menanggapi kemenagan Pasangan Calon ( Paslon) Bupati Malaka nomor urut 1, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos ( Paslon SN-KT), hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Malaka 2020, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Malaka bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai PSI Kabupaten Malaka, memberi apresiasi kepada rakyat Malaka dan pengurus serta relawan PSI yang menjadi pendukung SN-KT.

"Kami sadar bahwa PSI merupakan partai baru. Namun, demikian PSI mampu membawa pesan dan narasi positif bagi nafas demokrasi kita di Kabupaten Malaka. Terima kasih atas perjuangan Sis dan Brow SNKT serta Tim keluarga serta Satsus SNKT, kalian yang sangat membanggakan. ” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Malaka, Marianus Fatin kepada wartawan, Jumat (11/12/20) pagi.

"Kita akan terus bergerak mengawal semua proses, hingga KPUD menetapkan kemenangan rakyat Malaka yang diraih oleh rakyat Malaka, bersama tiga partai koalisi dalam memenangkan Paket SN-KT," tambah Marianus.

Sementara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Martinus Nahak menjelaskan, kita berikan apresiasi khusus kepada rakyat Malaka, terkait hasil SNKT yang di peroleh saat ini. 

"Kita menyampaikan apresiasi kepada rakyat Malaka, yang sudah berjuang bersama kita, tiga partai Koalisi untuk menangkan Paket SNKT,"Kata Martinus. 

Kita akan tetap kawal penghitungan suara hingga penetapan, dan kita juga percaya kepada profesionalisme penyelenggara pemilu untuk pastikan Pemilukafa yang jujur dan adil di Kabupaten Malaka. 

Untuk diketahui, penghitungan hasil Pilkada Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) masih terus di-update. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari website KPU RI Kamis 11 Desember 2020, pasangan (01) Dr SIMON NAHAK, S.H.,MH - LOUISE LUCKY TAOLIN, S.Sos masih mengungguli pasangan petahana (02)
dr STEFANUS BRIA SERAN, M.PH - Wendelinus Taolin.

( Jm/tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama