Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Operasi Lilin Candi 2020 Lewat Radio


Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Operasi Lilin Candi 2020 Lewat Radio

Kanit Dikyasa Satuan lalulintas Polres Brebes Iptu Ibnu Septiyadi
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Satuan lalulintas Polres Brebes gencar lakukan sosialisasi Pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 melalui On Air di  Radio singosari Brebes, Selasa (29/12/2020).
 

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di Hari Libur Natal dan Tahun baru 2020.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah, SIK melalui Kanit Dikyasa Satuan lalulintas Polres Brebes Iptu Ibnu Septiyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka operasi lalu lintas candi 2020 agar masyarakat tahu kegiatan penggelaran kepolisian yang ada di kewilayahan.


"Kami berharap masyarakat tahu bahwa selama tanggal 21 desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2020 nanti, Polres Brebes sedang menggelar operasi Lilin Candi 2020,"pungkas Ibnu.


Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam On Air kita di radio Singosari juga menyapa masyarakat agar bersama - sama tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, dimulai dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tidak berkerumun.


Bukan hanya itu, Kanit Dikyasa Juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Bahwa  Natal Dan Tahun Baru ini tidak ada acara perayaan yang menimbulkan kerumunan di masa Pandemi Covid -19.


"Kami juga mensosialisasikan maklumat Kapolri Bahwa tidak ada kerumunan di masa Pandemi ini, " imbuh Ibnu.


Diakhir, Ibnu mengungkapkan dengan  sosialisasi yang terus dilakukan kami berharap masyarakat lebih peduli dengan penerapan protokol kesehatan.


(Salam)

Lebih baru Lebih lama