Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Melakukan Perbaikan Gereja di Kampung Aroanop


Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Melakukan Perbaikan Gereja di Kampung Aroanop

Poto bersama didalam gereja
TIMIKA I KEJORANEWS.COM: Prajurit Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS pos Aroanop menyambut hari Natal 25 Desember 2020 dengan menggelar program perbaikan Gereja GKI Bethlehem di Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika, Rabu(23/12/2020).


Selain melaksankan tugas pokok menjaga wilayah daerah rawan, Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS juga turut serta mengambil bagian dalam pembentukan mental spiritual bagi masyarakat kampung Aroanop melalui perbaikan Gereja GKI Bethlehem Aroanop, hal tersebut dikatakan Dansatgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea disela-sela kegiatannya. 


"Harapan kami dengan adanya perbaikan Gereja ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kampung Aroanop untuk beribadah pada Tuhan, terutama dalam menyambut bulan Desember yang penuh kasih dimana seluruh umat Kristiani akan merayakan hari Natal", katanya. 


Selain itu,  Dansatgas juga mengatakan bahwa membangun Papua harus melalui pendekatan kasih, karena  Tanah Papua merupakan tanah yang diberkati.


"Oleh karena itu, kami mengajak pada seluruh masyarakat kampung Aroanop untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, menjauhi segala tindakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan serta menjadikan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari guna mencerminkan Kasih, Damai dan sejahtera bagi orang lain," jelas Dansatgas Mayor Inf Marolop Edison. 


Disamping itu,  Danki Satgas SSK ll Lettu Inf Sony Teguh Bahtiar juga mengatakan bahwa kehadiran serta program perbaikan Gereja merupakan salah satu upaya Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jemaat Gereja GKI Bethlehem Aroanop dalam beribadah, terutama dalam Ibadah menyambut hari Natal Tanggal 25 Desember 2020.


"Semoga dengan perbaikan ini dapat meciptakan kenyamanan,  damai dalam beribadah bagi Jemaat", pungkasnya. 


(Penrem172)

Lebih baru Lebih lama