Ratusan Senjata, Miras dan Narkotika Tindak Kejahatan Diekspos Polres Mesuji


Ratusan Senjata, Miras dan Narkotika Tindak Kejahatan Diekspos Polres Mesuji

Kapolres Mesuji AKBP Alim, Kabag Ops AKP HD Pandiangan dan Kabag Humas Iptu Ahmad Shafrudin
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK didampingi pejabat tinggi Polres, menggelar Konferensi Pers tentang barang bukti( BB) hasil tindak kejahatan di tahun 2020.


Sejumlah barang bukti tersebut adalah ratusan senjata, ratusan botol Minuman Keras(Miras) serta Narkotika berjenis Sabu.


"Ada sebanyak 171 pucuk senjata yang  berasal  dari aksi kriminalitas yang terjaring dan juga penyerahan dari masyarakat," kata AKBP Alim dalam keterangan pers di aula Polres, Kamis(31/12/2020).


Dijelaskannya ratusan senjata tersebut adalah senjata api rakitan jenis revolver dan FN serta senjata laras panjang jenis locok sebanyak 171 pucuk. Rinciannya jenis revolver sebanyak 160 pucuk, FN sebanyak 2 pucuk, locok laras pendek 3 pucuk, locok laras panjang 6 pucuk, Amunisi nya sebanyak 132 butir. 


Pada kegiatan ini, Kapolres yang didampingi Kabag Ops AKP HD Pandiangan, SH.MA dan Kabag Humas Iptu Ahmad Shafruddin, SH. Juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi perotokol kesehatan mengingat pandemi Covi-19 masih berlangsung. 


"Saya juga mengingatkan masyarakat untuk sadar dan taat hukum," tambahnya.





(Yusrianto)

Lebih baru Lebih lama