Polsek Pedes Gatur Lalin Pos Pam dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru


Polsek Pedes Gatur Lalin Pos Pam dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru

Giat Rutin (Gatur) Lalin-
PEDES I KEJORANEWS.COM: Polsek Pedes gelar Ops lilin serta gelar kegiatan rutin (Gatur) mengatur Lalin Pos Pam dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di Tanjung Pura, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Selasa 22 Desember 2021.

Gelar Ops lilin serta ngatUr lalin pos Pam melibatkan Lantas Polres 1 Pers dan anggota Polsek 6 Pers.

Polsek Pedes AKP Ade Firmansyah mengatakan, untuk Pos PamTanjung Pura Karawang dimulai pada hari Selasa Tanggal 22 Desember 2020, pukul 06:15 Wib, arus lalin dari arah Kabupaten Karawang menuju ke-Kabupaten Bekasi masih berjalan lancar.

Sebaliknya dari arah Kabupaten Bekasi menuju ke-Kabupaten Karawang juga masih berjalan lancar dan yang dari arah Kecamatan Rengasdengklok menuju ke-Tanjung Pura Karawang juga masih berjalan lancar, serta traffic light berfungsi di tiga penjuru juga situasi aman terkendali..

Maksud di gelarnya Ops Lilin serta ngatur Lalin pos PAM yaitu untuk memberikan keselamatan di jalan raya terhadap seluruh masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Berada di jalan memberikan manfaat, memberikan pengertian kepada seluruh warga agar berlalulintas dengan baik demi keselamatan dan juga di lakukan edukasi ke masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan Cara memelihara 3 M + 1 T,” pungkas Ade Firmansyah.

(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama