Komsos Merupakan Sarana Babinsa Dalam Berkomunikasi dan Berinteraksi Seluruh Komponen Masyarakat


Komsos Merupakan Sarana Babinsa Dalam Berkomunikasi dan Berinteraksi Seluruh Komponen Masyarakat

Pratu Adam

MESUJI I KEJORANEWS. COM: Pratu Adam, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, kabupaten Mesuji, Melaksanakan Komsos di balai Desa Rejo Mulyo bersama Babinkantibmas dan Aparatur Pemerintahan Desa, Selasa(22/12/2020).


Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan sarana Babinsa dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok.


Kegiatan Komunikasi sosial yang dilakukan disamping untuk  mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, juga menjadi sarana untuk memperoleh informasi tentang kondisi dan situasi serta permasalahan yang ada di desa/ wilayah binaan, jelas pratu Adam kepada awak media.


"Kepada mitra kerjanya baik Babinkamtibmas maupun Kepala Desa serta aparat Desa lainya untuk tetap kompak untuk menjaga persatuan demi keamanan dan kemajuan desa yang kita cintai," harapnya. 


"Kita berkumpul di Balai Desa ini sebagai wujud bahwa kita tetap bersnergi dalam melaksanakan tugas di lapangan," pungkasnya.

(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama