Kapolsek Pedes Bersama Unsur Muspika Kecamatan Bagikan Masker Pada Masyarakat


Kapolsek Pedes Bersama Unsur Muspika Kecamatan Bagikan Masker Pada Masyarakat

Ketika gelar ops yustisi
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Pada hari Sabtu 12 Desember kemarin, Kapolsek bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes melaksanakan giat pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat dari pukul 08:00 WIB di Jalan Raya Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam giat pendisiplinan serta membagikan masker pada hari itu selain unsur Muspika dari kecamatan hadir juga 4 anggota Polri, 2 anggota TNI dan Pol PP.

Pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menegur pelanggar dengan cara humanis, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan, mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1-2 meter dan jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolsek AKP Ade Firmansyah ketika di konfirmasi, Minggu(13/12/2020).

Ade Firmansyah menjelaskan, dalam giat kedesiplinan terdapat 21 Teguran bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker, 4 orang yang beri sank tindakan Phisik dan lalu Kapolsek Pedes membagikan masker sebanyak 25 Pcs, pungkasnya.

(yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama