Masa Cuti Berakhir, Wako Batam Meninjau Pembangunan Kampung Tua


Masa Cuti Berakhir, Wako Batam Meninjau Pembangunan Kampung Tua

Masa Cuti Berakhir, Wako Batam Meninjau Pembangunan Kampung Tua
Wako Batam (Kemeja Putih)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi kembali aktif bertugas. Hari pertama pasca selesai menjalani cuti, langsung turun meninjau sejumlah proyek pembangunan. Minggu, (06/12/2020)
 
Salah satunya meninjau pembangunan Kampung Tua Tanjung Riau. Ia ingin memastikan bahwa progres pembangunannya sesuai dengan perencanaan. “Seperti pembuangan airnya, saya ingin benar-benar sesuai dengan perencanaan. Jangan sampai nanti ada masalah,” katanya di Pelantar Tanjung Riau.
 
Lanjutnya, Pemko Batam terus berkomitmen untuk menjadikan kampung tua yang ada di Batam menjadi kawasan pariwisata. Kampung Tua Tanjung Riau diharapkan menjadi contoh kampung tua lainnya.
 
Karena itu, ia berharap masyarakat bisa turut mendukung rencana penataan kampung tua menjadi destinasi pariwisata baru. “Kampung tua harus bebas dari kumuh, maka itu kita harap masyarakat juga dapat menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” katanya.
 
Setelah Kampung Tua Tanjung Riau, berikutnya akan fokus terhadap pengembangan kampung tua lainnya. Seperti Tanjung Uma dan juga Batu Besar Nongsa. “Jadi, kalau Tanjung Riau selesai, nanti kita bisa bergeser ke kampung tua lainnya," pungkasnya.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama