Koramil Pergencar Edukasi Prokes


Koramil Pergencar Edukasi Prokes

Ketika Acara
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga pergencar memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah binaanya. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 umumnya di Kabupaten Purbalingga dan  khususnya di Kecamatan Mrebet, Selasa(29/12/2020). 


Danramil 10/Mrebet Kapten Cba Agus Sukendar menjelaskan edukasi protol kesehatan kepada masyarakat sangatlah penting seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuti tangan memakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir. 

"Kami Koramil 10/Mrebet turun langsung untuk memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” kata Danramil. 


Danramil  mengatakan Koramil 10/Mrebet mengadakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan agar bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, karena hampir setiap hari ada orang yang meninggal karena Covid-19. 

“Untuk itu, kami berharap masyarakat sebagai garda terdepan ikut bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. 


Anggota Koramil 10/Mrebet memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis dan berharap agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Lebih baru Lebih lama