Upacara Militer Sebagai Wujud Penghargaan Bagi Pejuang Veteran


Upacara Militer Sebagai Wujud Penghargaan Bagi Pejuang Veteran

Anggot Veteran
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Danramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Jalu Susilarso S.pd beserta Anggota jajaran Kodim melayat di rumah almarhum Bpk Waldji Mardi Harjono (anggota pejuang Vetetan), alamat rumah Dusun Gamol, Balecatur, Gamping, Sleman, Selasa (29/12/2020).


Almarhum Veteran Waldji Wafat pada hari selasa tanggal 29 Dwsember 2020 pada pukul 04.30 WIB di rumah duka disebabkan karena sakit  tua dan dimakamkan di Pemakaman umum dusun Gamol dengan acara pemakaman secara militer oleh anggota Kodim 0732/Sleman sebagai wujud penghormatan terakhir pada almarhum.


Danramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Jalu dari kegiatan lelayu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Veteran Waldji dengan menghadiri kerumah duka, dan mendo’a arwah almarhum Waldji yang telah meninggal dunia.


“ Upaya mempererat silaturrahmi sesama manusia, dengan kita hadir kerumah duka tentunya kita saling melakukan komunikasi sekaligus menjalin silaturrahmi," kata Danramil


Dengan kita hadir kerumah duka, secara tidak langsung sebuah harapan ketika kelak dipanggil oleh Maha Kuasa, maka warga yang lain juga mau menyempatkan diri untuk hadir.


(Pendim Sleman)

Lebih baru Lebih lama