Kasatgas 3 Kamseltibcarlantas Iptu Farit Riyanto Pastikan Arus Lalin Rest Area 234 Tol Mesuji Lancar dan Aman


Kasatgas 3 Kamseltibcarlantas Iptu Farit Riyanto Pastikan Arus Lalin Rest Area 234 Tol Mesuji Lancar dan Aman

Ketika menghimbau pada pengendara yang lagi istirahat
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji, khususnya Arus lalin yang melintas di rest area 234 tol Mesuji Lampung.


Sat lalu lintas Polres Mesuji yang di pimpinan Kasat Lantas Iptu Farit Riyanto, S.IP.MH terus menerus melakukan pemantauan arus dan memastikan kelancarannya.


“Untuk Rest Area 234, Situasi saat ini terpantau dari arah Tulang Bawang menuju OkI lancar untuk kecepatan 80-100 Km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi sekitar 35% sementara terpantau dari Rest area untuk jalur dari arah OKI menuju Lampung arus Lalin lancar kecepatan 90-100km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi 20%,” ujar Iptu Farit Riyanto, Senin(28/12/2020).


Ia menambahkan, situasi Arus lalu lintas di jalur Simpang Pematang pun terpantau normal lancar terkendali belum ada peningkatan Volume kendaraan sampai saat ini.


Petugas Pospam Ops lilin krakatau 2020 di Rest Area 234 selalu menghimbau kepada pengendara yang sedang beristirhat di rest area 234, agar tetap mematuhi protokol kesehtan 3 M + 1T(Mencuci tangan, memakai masker, mejaga jarak dan tidak berkerumun ) dan tetap waspada terhadap Barang-barang bawaan berharga lainya agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan, terlebih harus mentaati peraturan lalu lintas di jalan tol,(cek kondisi kendaraan sebelum berpergian, atur batas kecepatan kendaraan maks 100 / jam) agar selamat sampai tujuan, harapnya.


Anggota Pospam terdiri dari berbagai unsur TNI, POLRI, Pol PP, petugas HK dan ditambah sniper dari Sat Brimob Polda Lampung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengemudi yang sedang mudik  merayakan natal dan liburan tahun baru 2021 Ops digelar dari tanggal 21 sampai 4 januari 2021, pungkas Kasat Lantas selaku Kasatgas 3 Kamseltibcarlantas.



(M.Sagiman/Yusri)

Lebih baru Lebih lama