Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah Pantau Langsung Pembagian BST di Kantor Pos


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah Pantau Langsung Pembagian BST di Kantor Pos

AKP Ade Firmansyah Ketika Pantau Pembagian BST
PEDES I KEJORANEWS.COM: Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE meninjau langsung giat penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai(BST) bagi masyarakat yang terdampak Covid19 di Kantor Pos wilayah Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.


AKP Ade Firmansyah menjelaskan, adapun waktu pelaksanaan pada hari Jumat Tanggal 25 Desember 2020 dari Desa Jatimulya jumlah sebanyak 691 penerima dan Desa Sungaibuntu penerima sebanyak 561 KK, kata Ade.


Tambah Ade Firmansyah, jumlah nominal Bansos yang dibagikan kepada penerima yaitu sebesar Rp.100.000 dan selama giat penyaluran Bansos dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan(Prokes).


"Saya berharap, agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan warga dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, tutur Kapolsek, Jum'at(25/12/2020).


“Disamping itu kami juga mengharapkan kepada warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat sebagaimana protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, jaga jarak aman, selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer,” pungkasnya.




(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama