Kapolres TBK: Paslon Bupati Nyatakan Siap Menang Siap Kalah


Kapolres TBK: Paslon Bupati Nyatakan Siap Menang Siap Kalah

Kapolres saat Pertemuan dgn Instansi Terkait-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor ( Polres) Tanjung Balai Karimun ( TBK) menggelar pertemuan dengan instansi terkait dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) pasca Pemilukada di wilayah TBK.Senin (14/12/2020).


Hadir pada kegiatan di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun Prov. Kepri ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Sekda Kab. Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Perwakilan MUI Kab. Karimun serta Tokoh Masyarakat (Lembaga Adat Melayu).


Terkait kegiatan ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.,menyampaikan kepada media bahwa pertemuan tersebut dalam rangka komitmen bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.


“Tujuan ini dilaksanakan dalam rangka komitmen semua pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kab. Karimun, " ujarnya.


Lanjutnya, kegiatan itu juga  mempertemukan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun.


“ Hari Rabu ini 16 Desember 2020 akan dilaksanakan rekapitulasi dan penetapan pemenang oleh KPU. Dalam pertemuan ini, pasangan calon menyampaikan  siap menang dan siap kalah. "  Tutur kapolres.


Lanjut Kapolres, bahwa Paslon yang menang diminta kepada simpatisan atau pendukungnya  untuk tidak bereuforia atau merayakan yang berlebihan.


“Pilkada di Kab. Karimun Prov. Kepri sampai saat ini sangat – sangat kondusif, ini bukan hanya karena kerja Polres Karimun saja, tetapi ini peran semua pihak yang turut serta menjaga Kab. Karimun yang damai, sehat dan kondusif, " tambahnya.


( Dian )

Lebih baru Lebih lama