Harris Resort Barelang Hadirkan Beragam Paket Nataru 2020, Mulai IDR 250 Ribu


Harris Resort Barelang Hadirkan Beragam Paket Nataru 2020, Mulai IDR 250 Ribu

Harris Resort Barelang Hadirkan Beragam Paket Nataru 2020, Mulai IDR 250 Ribu
Nuansa Natal di Harris Resort Barelang-
BATAM I KEJORANEWS.COM :Memasuki libur sekolah, hari besar keagamaan dan akhir tahun, ada berbagai acara yang disiapkan Harris Resort Barelang Batam untuk tamu-tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru (Nataru) bersama keluarga. Sabtu, (19/12/2020)
 
Dekorasi Natal dengan warna putih dan abu-abu sudah menghiasi lobi, Harris Café, Rocksalt Beach Club dan 20 Feet Esplanade. Selain itu ada yang lebih khusus yaitu hiasan pohon natal dengan hiasan warna putih setinggi 10 meter.
 
Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menyampaikan bahwa tahun ini menyambut perayaan Natal dengan tema “Christmas Adventure”, dan Tahun baru dengan tema "Extraordinary New Beginning 2021".
 
Pada tanggal 25 Desember 2020 dengan harga Rp.250,000 nett/orang di Ti Punch Bar jam 16.30 WIB hingga 20.00 WIB sudah mendapatkan pilihan makanan mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama dan makanan penutup, tamu juga dapat menikmati hiburan musik Natal dan DJ.
 
"Menanti pergantian tahun, ada paket Gala Dinner untuk tamu di Pantai dengan harga Rp.350,000 nett/orang dengan pilihan makanan secara prasmanan, live musik, permainan, lucky draw, dan akses untuk pesta tahun baru," terangnya.
 
Harris Resort Barelang Hadirkan Beragam Paket Nataru 2020, Mulai IDR 250 Ribu
Foto Bersama Anak Panti Asuhan
Selain itu, lanjutnya ada juga paket yang ditawarkan untuk menginap dan makan malam pada tanggal 25 Desember 2020 dengan harga Rp.1,580,000 nett/malam sudah termasuk makan malam di Ti Punch Bar, sarapan pagi untuk 2 dewasa di Harris Café dan fasilitas resort lainnya.
 
"Tamu yang ingin menikmati paket kamar Sea View, gala dinner, pesta akhir tahun, sarapan pagi untuk 2 dewasa akan ditawarkan dengan harga Rp, 3,388,000 nett/2 malam," terangnya lagi.
 
"Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu," pungkas Viki Wahyudi.
 
Bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.
 
Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.
 
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama