Danramil 16/Godean Hadiri Pelantikan Pejabat Lurah


Danramil 16/Godean Hadiri Pelantikan Pejabat Lurah

Kapten Arm Sutrisno
GODEAN I KEJORANEWS.COM: Serah terima jabatan Lurah Desa Sidorejo Godean dari Pejabat Lama (Pj) Dani Subiyanto S .TP kepada Lurah baru Bapak Isharyanto di gelar di Aula Kalurahan Sidorejo,Kapanewon Godean, Senin(28/12/2020).


Acara yang juga di hadiri Panewu Kapanewon Godean Drs. SARJONO, M.Si.Danramil 16/Godean kapten Arm Sutrisno,Kapolsek Godean.Kepala KUA Kapanewon Godean.kepala Puskesmas Godean II.Carik Kalurahan Sidoagung beserta Staf.Ketua BPK dan anggota,Babinsa dan Bhabinkamtibmas sertaTamu undangan.



Komandan Koramil (Danramil ) 16/Godean kodim 0732/Sleman Kapten Arm Sutrisno pada kesempatan sambutan mengatakan, “Saya berharap pergantian Lurah baru ini bisa menjadi titik awal suatu perubahan, dan bisa bersinergi bersama semua stakeholder untuk menjaga stabilitas keamanan dan membangun wilayah Godean kususnya desa sidorejo ujarnya.


Selain itu kapten Arm Sutrisno  pun berpesan, “Semoga Lurah  yang baru bisa bersinergi bersama TNI maupun Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah sidorejo, pesanya.


(Humas Kodim Sleman) 

Lebih baru Lebih lama