Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Komsos di Labuhan Permai


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Komsos di Labuhan Permai

Kades Labuhan Permai Abdul Kadir, Bhabinkamtibmas Brigpol Teguh Yuliawan dan Babinsa Serda Dodi  
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang bersama Babinsa Koramil 426-01/Mesuji melaksanakan Komsos dan sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di Balai Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Mesuji Lampung, Rabu(23/12/2020).


Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat Desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan Polri-TNI dengan Rakyat.


Bhabinkamtibmas Brigpol Teguh Yuliawan mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Personil Polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Way Serdang Polres Mesuji.


Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.


"Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas Masing-masing," tuturnya.


"Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman," ulas Teguh.


(Agus S/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama