Apel Danramil dan Babinsa Tersebar


Apel Danramil dan Babinsa Tersebar

Pembukaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Kapten Inf Katut Suwaryanto mewakili Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. membuka apel Danramil dan Babinsa tersebar dengan tema “Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas pokok TNI AD dalam penanganan covid 19, Pemulihan dan mensukseskan pilkada serentak serentak tahun 2020” bertempat di tribun Jenderal Soedirman. Senin (7/12/2020).

Dalam pembukaannya Kapten Inf Katut Suwaryanto menyampaikan “Kita ketahui bahwasannya untuk kondisi sekarang kita dihadapkan dengan situasi penuh dilema covid 19 belum berakhir, TNI dan Polri beserta komponen yang ada bisa membantu meringankan kesulitan rakyat”, ungkapnya.


“Sekarang jamannya musim hujan, banyak terjadi bencana alam, harapan Kami dengan adanya apel Danramil dan Babinsa ini kedepannya bisa mengolah pikiran kita bagaimana cara kita membantu pemerintah daerah sehingga kesulitan yang ada di wilayah bisa kita tangani bersama dengan berbagai solusi sehingga persoalan itu kita bisa hadapi bersama. saya harapkan dengan apel ini kita bisa mengingatkan kembali apa yang harus kita lakukan dan siapkan, dan apa langkah kita selaku Babinsa dan Danramil, sehingga pelaksanaan tugas kita dilapangan bisa terselesaikan”, ujarnya.

Dalam sambutannya Pasi Puanter Korem 071 Wijayakusuma Mayor Inf M. Saing menyampaikan “Apel Danramil dan Babinsa yang setiap tahun diadakan biasanya awali dari apel Dandim dan Danrem, harapannya kebijakan kebijakan dari pimpinan bisa tersampaikan kepada anggotanya. sehingga kebijakan kebijakan dari Komando atas sampai ke bawah. Selaku aparat teritorial khususnya Danramil dan Babinsa kita punya tugas di wilayah sangat penting yaitu masalah geografi, demografi dan kondisi sosial, kita harus memperhatikan masalah tersebut supaya masyarakat kita yang ada di wilayah bisa hidup tenang, tentram dan sejahtera”, imbuhnya.

(Pendim/Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama