Absori Warga Simpang Mesuji Sangat Bersyukur Dengan Pembangunan Jalan Rigit Beton


Absori Warga Simpang Mesuji Sangat Bersyukur Dengan Pembangunan Jalan Rigit Beton

Absori
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Masyarakat Lingkungan bendungan kelurahan Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji sangat bersyukur dengan adanya pembangunan. salah satunya fisik, yakni Pembangunan Rigid beton dengan ukuran 4.5meter×1380 meter saat ini telah rampung.


"Salah satu Warga Absori(38) saat ditemui, Senin(21/12/2020) mengatakan, dirinya dan seluruh masyarakat sangat bersyukur dengan dibangunnya rigid beton yang bertempat di sepanjang jalan depan rumahnya.


”Kita masyarakat ini sangat bangga dan bersyukur selama ini kami merasakan jalan yang becek diwaktu musim hujan dan berdebu dimusim kemarau, karena untuk punya jalan seperti ini dan di bangun dalam waktu yang cepat, kami masyarakat seperti bermimpi,” kata absori.


”Kalau tidak adanya bantuan Pemerintah, mungkin butuh waktu 10 sampai 20 tahun lagi jalan rigid beton seperti ini dibangun, ungkapnya.


”Kuntum selaku warga simpang mesuji juga mengatakan, melihat pesatnya pembangunan disimpang mesuji tak luput dari peran serta kades dan dinas permukiman,kami mengucapkan banyak terima kasih pembangunan ini yangakan di nikmati oleh masyarakat,” terangnya.


(team)

Lebih baru Lebih lama