{[["☆","★"]]}
Muhammad Jefri Simanjuntak
Foto Terakhir Pewarta Pada Rapat Ranperda RT/RW
BATAM I KEJORANEWS.Com :Kabar duka datang dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam, telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa Anggota DPRD kota Batam, Muhammad Jefri Simanjuntak di Rumah Sakit. Jum'at, (20/11/2020)
 
Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Batam, Safari Ramadhan menyampaikan bahwa sangat kehilangan, atas kepergian Ketua Bapemperda DPRD Batam tadi sore (17.55 WIB) di Rumah Sakit Awal Bross Batam.
 
"Kabarnya beliau sakit jantung. Namun, selama di Bapemperda beliau sehat-sehat saja. Kami sangat berduka atas wafatnya. Beliau orang baik, semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik untuk beliau," katanya melalui sambungan telekomunikasi.
 
Para Sahabat Datang Besuk di RS Awal Bros Batam
Para Sahabat Datang Besuk di RS Awal Bros Batam
Di tempat terpisah, Kabar duka ini pun langsung cepat tersiar di media sosial (WA-BNB), dan berikut beberapa ucapan belasungkawa dari para sahabatnya:
"Innalillahi wainailaihi roji’un, turut berduka atas wafatnya sahabat kita Ketua DPC PKB Kota Batam, Bapak M. Jeffry Simanjuntak di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, pukul 17.55 WIB Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT".
 
"Innalillahi wainailaihi roji’un, semoga Almarhum Husnul Khatimah diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT ditempat yang mulia. Semoga keluarga yang ditinggal ikhlas dan sabar. Aamiin Yaa Robbal'alamiin".
 
Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjabat anggota DPRD kota Batam mulai dari tahun 2009 hingga saat ini. Pria kelahiran Tanjung Pinang 14 April 1972, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.
 
Segenap Manajemen dan Redaksi kejoranews mengucapkan Innalillahi wainailaihi roji’un. Turut berduka semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah, dan diberikan kesabaran serta ketabahan pada keluarga yang ditinggalkannya.
 
 
Andi Pratama
 
Top