Sertu Supriyono Lakukan Pendampingan Pembagian BST di Kantor Pos Unit 2


Sertu Supriyono Lakukan Pendampingan Pembagian BST di Kantor Pos Unit 2

Sertu Supriyono ketika lakukan pengawasan pembagian BLT
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Sertu Supriyono, Babinsa Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Koramil 426-04/Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan pendampingan pembagian BST bagi warga yang terdampak Covid-19 di kantor pos unit 2, Senin(30/11/2020).

Secara simbolis, BST langsung diserahakan ke bapak kades masing masing desa. "Bantuan ini diharapakan dapat membantu pemulihan perekonomian serta memenuhi kebutuhan ekonomi sehari hari," jelas Supriyono.

Babinsa Sertu Supriyono mengatakan jika pihaknya akan  terus memantau dan mengawasi pembagian BST ini agar tepat sasaran langsung kepada yang berhak menerima.

Dan jangan sampai disalahgunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan kami juga menghimbau agar para warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. Ini sebuah wujud bentuk kerja sama dilapangan sinergitas antar lembaga pemerintahan yang sama sama peduli dan memerangi pandemi corona ini, paparnya. 

Disisi lain, ucapan terimakasih dihaturkan warga penerima bantuan. "Terima kasih pemerintah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami rakyat kecil apalagi di tengah tengah pandemi virus corona ini, semoga corona cepat berakhir dan keadaan kembali normal sehingga kami bisa beraktifitas seperti sedia kala tanpa sekat dan jarak, bantuan ini akan kami pergunakan sebaik baiknya untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi sehari hari," tutur Marno, satu warga Tunggal Jaya.

(Dedek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama