Ini Visi Misi Kesehatan Paslon No. 3


Ini Visi Misi Kesehatan Paslon No. 3

Kampanye Paslon No 3-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3,  M. Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy ( Nizar -Neko) meminta masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Hal tersebut disampaikan M. Nizar kepada masyarakat  Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga saat melaksanakan 
kampanye dialogis terbatas. Senin ( 30/11/2020).

"Di kabupaten Lingga sudah ada peraturan bupati no 95 tentang protokol kesehatan yang sejalan dengan peraturan Kemenkes dan gugus Covid-19  secara nasional. Di mana masyarakat diwajibkan menjalankan  protokol kesehatan, " ujar M. Nizar usai kampanye.

Lanjutnya, di dalam visi misi ia memiliki  program kesehatan,yang intinya kesehatan masyarakat merupakan salah satu modal utama untuk membangun daerah kabupaten Lingga ke depan.

"  Visi misi kesehatan kami adalah  mempersiapkan sarana pengobatan bagi masyarakat, juga mempersiapkan rumah sakit umum yang lengkap segala kebutuhan alat medis dan prasarana lainnya. Termasuk mempersiapkan putra daerah di sekolahkan di dokter spesialis dan biayanya di tanggung pemerintah daerah. " urai Nizar.

Neko Wessa Pawelloy selaku calon wakil bupati menambahkan, bahwa pihaknya di setiap kampanye tetap memperhatikan tentang protokol kesehatan dan juga berharap masyarakat juga dapat mentaati aturan pemerintah tersebut.

" Harapan kita masyarakat dapat mentaati dari protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M. Memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini penting untuk memutuskan mata rantai dari wabah Covid-19 di saat new normal yang di galakkan saat ini, " ujar Neko.

Sementara Rumaidi warga dusun Sergang Desa Tanjung Harapan kecamatan Singkep, berharap apa yang diucapkan Paslon nomor urut 3 M. Nizar dan Neko dalam program kesehatannya memprioritaskan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

" Dalam program kesehatan yang tertuang dalam visi misi Paslon nomor 03 itu, baik melalui program BPJS atau lainnya, hendaknya memprioritaskan masyarakat ekonomi menengah ke bawah atau masyarakat kecil, " ungkapnya.

Kampanye dialogis yang dilakukan Paslon nomor  3, telah dilaksanakan di 300 titik di kabupaten Lingga.


( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama