{[["☆","★"]]}

Ketika Rapat Reorganisasi Kepengurusan Gapoktan
RAWAJITU I KEJORANEWS.COM: Gapoktan adalah gabungan dari beberapa Kelompok Tani yang melakukan Usaha Agribisnis atas prinsip kebersamaan dan kemitraan sehingga dapat mencapai peningkatan produksi dan pendapatan Usaha Tani bagi anggotanya dan Petani lainnya.

Bertempat di Balai Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang. Babinsa Koramil 426-03/ Rawajitu, Peltu Jonesdiston Sitompul menghadiri rapat reorganisasi pengurus Gapoktan, Rabu(04/11/2020).

Dalam kegiatan rapat  reorganisasi tersebut  bertujuan untuk memilih ketua Gabungan kelompok tani(Gapoktan) masa bakti empat (4) tahun ke depan. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gapoktan Karya Jitu yang baru adalah bapak Badrudin (53)

Peltu Jonediston Sitompul mengingatkan bahwa reorganisasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa dilakukan dengan tujuan meningkatkan kemampuan pengurus dan menjaga agar roda organisasi tetap berjalan.

"Ia berharap bahwa kepengurusan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang baru mampu menjalankan roda organisasi  dengan baik dan dapat memberikan nuansa yang sehat kepada  anggota kelompok," ungkapnya.

(Hanapi)

 
Top