{[["☆","★"]]}
Acara Sosialisasi -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Media diharapkan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat atas tahapan – tahapan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Tanjung Balai Karimun ( TBK) yang telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) TBK.

Hal  tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko dalam acara sosialisasi tentang kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati TBK 2020 di Hotel Aston, Kecamatan Karimun. Senin (9/11/2020).

Pada acara dengan tema " sosialisasi kampanye ke media pada pemilihan serentak tahun 2020" ini, jelasnya, informasi KPU TBK terkait Pilkada serentak hanya dapat tersampaikan ke publik oleh media, untuk itu KPU perlu merangkul sejumlah media di kabuapten TBK.

" Peran media sangatlah penting dalam  memberikan informasi kepada masyarakat juga untuk membantu mensukseskan jalannya Pilkada. Bagi warga yang punya hak pilih, silahkan datang ke TPS terdekat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” tegas Eko Purwandoko didampingi Sekretaris KPU, Arpan, dan Komisioner KPU, Samsir SH.

Kegiatan ini dihadiri insan pers baik cetak, elektronik, dan online.

( Dian)
 
Top