Ditemukan Gantung Diri, Remaja Putri WN India di Perumahan Bukit Indah Sukajadi Batam


Ditemukan Gantung Diri, Remaja Putri WN India di Perumahan Bukit Indah Sukajadi Batam

Remaja Putri Asal India di Batam, Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya
Pic Ilustrasi
BATAM I KEJORANEWS.COM :Seorang remaja perempuan asal India, ditemukan tewas tergantung di dalam Kamar dengan menggunakan selendang dan tali, di perumahan Bukit Indah Sukajadi, Batam Kota – Batam. Kamis, (19/11/2020)
 
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur SIK di membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada beberapa barang bukti yang di amankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.
 
"Korban berinisial TV WN India (16, Pelajar) sudah di bawa ke RS BP Batam. Untuk Selanjutnya akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
Lanjutnya, pertama kali ditemukan oleh orang tua korban, saat masuk kedalam kamar korban. Melihat anaknya sudah dalam kondisi tergantung didalam kamar dengan menggunakan selendang dan juga tali, kemudian orang tua korban langsung menurunkan dan membaringkannya diatas kasur.
 
Atas kejadian tersebut orang tua korban menghubungi saksi 1 berinisial SK yang tinggal di Perumahan Anggrek Mas 2 Blok E No. 3, Batam Kota, untuk datang kerumahnya. Mendengar hal tersebut saksi 1 datang kerumahnya dan sesampainya dilokasi, saksi 1 segera menghubungi pihak kepolisian.
 
"Berikutnya, Tim Inafis Polresta Barelang menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, Kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga," pungkas Kapolresta Barelang.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama