Dandim Purbalingga Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggotanya


Dandim Purbalingga Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggotanya

Letkol Inf Decky Zulhas
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H,. M. Han., memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Wisuda Purna Tugas Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga yang mengambil tempat di Indoor Cokro Sunarjo komplek Makodim 0702/Purbalingga, Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Selasa(03/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad, para Pasi, Danramil, serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0702/Purbalingga  dan pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga. 

Adapun anggota yang akan melaksanakan purna tugas adalah Pelda Sajiman dari Koramil 01/Purbalingga dan PNS Sri Widiati yang sebelumnya bertugas di staf Logistik Kodim 0702/Purbalingga.

Dalam amanatnya, Dandim terlebih dahulu  menyampaikan selamat kepada Pelda Sajiman yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan PNS Sri Widiati yang telah memasuki masa Pensiun.

“Atas nama Satuan dan seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pelda Sajiman dan PNS Sri Widiati atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0702/Purbalingga,” ucap Dandim.

Lanjutnya, dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0702/Purbalingga meyakini, Pelda Sajiman dan PNS Sriwidiati akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat.

Selamat jalan dan selamat menekuni pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas di militer dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” tambahnya.

Dandim berpesan," kepada anggota yang purna tugas tetap jaga komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga. Jaga diri dengan baik mengingat pelaksanaan MPP anda juga masih anggota, untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun.

Semoga jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini tetap menggunakan prosedur protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama