Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Mengimbau AKB di Desa Labuan Batin


Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Mengimbau AKB di Desa Labuan Batin

Brigpol Teguh Yuliawan
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sebagai anggota polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Untuk itu dalam mengantisipasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus tersebut, oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Brigpol Teguh Yuliawan langsung kepada warga binaanya guna memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa AKB, Kamis 12 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan kertiban, serta selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mensosialisasikan mengenai AKB dengan tatanan hidup baru agar senantiasa dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan.

"Di era adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masih marak pasien penderitanya," ujar Brigpol Teguh Yuliawan

Lanjut Teguh Yuliawan menjelaskan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama