{[["☆","★"]]}

MENGGALA I KEJORANEWS.COM: Usai apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan  Pamungkas Kodim 0426 Tuba Jl.Lintas Sumatra KM.113 Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Anggota Kodim 0426 Tuba melaksanakan olahraga lari gembira yang dilakasanakan dalam rangka pembinaan fisik guna menjaga stamina tubuh yang dipimpin langsung oleh Perwira Logistik Kapten Cba Karyadi Syaputra, Senin(02/11/2020).

Kegiatan Olahraga diawali dengan senam peregangan dan dilanjutkan lari gembira dengan rute dari Makodim 0426 Tuba  sampai SPBU simpang Menggala kembali ke Makodim.

Olahraga merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia untuk menjaga kebugaran tubuh dan olah raga lari merupakan olahraga paling sederhana, menyehatkan dan hampir semua orang dapat melakukannya.

Selain itu olahraga lari banyak digandrungi semua kalangan, karena dapat menjaga berat badan stabil dan menjaga stamina tubuh, asalkan dilakukan secara rutin dan berkesinambungan.

Kegiatan olahraga lari menjadi kebutuhan pokok bagi prajurit, karena dengan tubuh yang sehat semua aktifitas kedinasan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

(Hanapi)

 
Top