{[["☆","★"]]}
Kawasan Industri Tangguh
Penyemprotan Disinfektan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH didampingi Dandim 0316 Batam melaksanakan kegiatan Pencanangan Kawasan Industri Tangguh, di Pintu 1 Kawasan Batamindo, Sungai Beduk-Batam. Kamis, (01/10/2020)
 
"Mengikuti perkembangan sampai detik saat ini disampaikan oleh Gugus tugas Kota Batam, bahwa untuk rekan2 kita yang terkonfirmasi positif di kawasan industri Batamindo dan Panbil berjumlah sekitar 317 Orang," katanya.
 
"Oleh Karenanya, kami berinisiatif dan ini yang pertama untuk kawasan industri Batamindo kita canangkan sebagai kawasan Industri tangguh," terangnya yang juga sebagai Wakil Ketua Gusus Tugas kota Batam.
 
Kawasan Industri Tangguh
Foto Bersama
 
Lanjut, Kapolresta Barelang mengatakan bahwa tenaga medis di Batam sangat terbatas maka dari itu pihaknya mengajak kesadaran untuk mengikuti protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan.
 
"Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, selalu menerapkan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan. Itu semua guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.
 
Berikutnya, acara dilanjutkan dengan peresmian Kawasan Industri Tangguh oleh Kapolresta Barelang, serta penyerahan masker secara simbolis ke 17 perusahaan, selanjutnya penyemprotan disinfektan di seluruh jalan kawasan industri.

Hadir dalam kegiatan, PJU Polresta Barelang, Kasat Pol PP Kota Batam, Kapolsek Sei Beduk, Camat Sei Beduk, Lurah Mukakuning, Babinsa Mukakuning, Perwakilan 15 Perusahaan Kawasan Batamindo dan dua Perusahaan Panbil.


Andi Pratama

 
Top