{[["☆","★"]]}
Harris Resort Barelang Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Resort Barelang Batam menghadirkan paket akhir pekan untuk keluarga yang ingin menikmati libur di Resort dengan konsep pantai. Mengusung motto Harris dengan gaya hidup sehat. Kamis, (01/10/2020)
 
Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan Harris Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk kamar, bersantai sambil menikmati pemandangan pantai, kolam berenang dan fasilitas lainnya. Paket ini dapat di gunakan oleh tamu-tamu yang khusus menginap untuk menghabiskan akhir pekan ke Resort.
 
"Tamu-tamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah seperti Taman nan hijau, kolam renang hingga Jembatan Barelang. Sebelum tamu datang menginap di Resort, tamu terlebih dahulu harus mengikuti protokol kesehatan seperti dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain," terangnya.
 
Penyemprotan Disinfektan
 
Ia melanjutkan, selain itu kamar-kamar tamu akan disemprot desinfektan untuk kebersihan dan keamanan tamu sesuai dengan aturan yang telah diterapkan oleh Ascott Care. Untuk sarapan pagi tamu akan diberikan pilihan mengikuti jam sarapan pagi mulai dari 06.30 WIB ke 10.30 WIB pagi.
 
Jadi, tamu akan mengikuti waktu yang telah mereka pilih. Seperti, jika sarapan pagi ke Harris Cafe jam 8.30 WIB jadi selama 1 jam akan menikmati waktu sarapan, hal ini diterapkan supaya mengurangi jumlah tamu yang ada di Harris Café, karena setiap jumlah tamu yang datang tetap menjaga jarak satu sama lain.
 
Kemudian, lanjutnya fasilitas kolam renang sudah dibersikan secara berkala dan diberikan klorin sebelum digunakan oleh tamu, dan tamu dianjurkan membawa pakaian renang selama berada di kolam renang.
 
"Paket yang ditawarkan untuk paket liburan di tipe Harris Garden View mulai dari 1 Oktober hingga 23 Desember 2020 dengan harga Rp, 880.000 nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa dan tambahan sarapan pagi untuk anak usia 4-11 tahun Rp, 50.000 nett/anak," tutup Viki Wahyudi.
 
 
 
Andi Pratama
 
Top