Dalam Rangka HKGB ke-68 Bhayangkari Bagikan 170 Paket Sembako Pada Warga di Kampung Nelayan


Dalam Rangka HKGB ke-68 Bhayangkari Bagikan 170 Paket Sembako Pada Warga di Kampung Nelayan

BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Bhayangkari Bandarlampung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Kampung Nelayan dan TPA Bakung Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari(HKGB) ke-68 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2020.
 
Kegiatan baksos ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Sarie Purwadi Arianto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Evi Subiyanto beserta seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Lampung, Kamis(01/10/2020).
 
Sebanyak 170 paket sembako yang masing-masi bersisikan 3 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak, 5 bungkus mie instan dan 2 kaleng sarden di berikan kepada warga Kampung Nelayan sebanyak 50 paket, warga yang berdomisili di TPA Bakung sebanyak 20 paket dan warga yang berkerja di Bakung sebanyak 100 paket.
 
Selain memberikan paket sembako, kegiatan baksos ini juga memberikan 100 paket handwash yang berisikan handsanitizer beserta masker, 100 paket makanan anak-anak, 70 paket sprei dan memberikan 1 set alat kebersihan di 3 MCK yang diresmikan yakni 2 MCK di Kampung Nelayan dan 1 MCK di TPA Bakung.
 
Kegiatan baksos yang dilakukan merupakan rangkaian memperingati HKGB dan juga merupakan salah satu wujud kepedulian Ibu-Ibu Bhayangkari Daerah Lampung kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat di Kampung Nelayan dan Masyarakat yang berdomisili di TPA Bakung Bandar Lampung, dari Pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka Ibu Bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari.

"Semoga apa yang diberikan oleh Bhayangkari Daerah Lampung ini dapat bermanfaat untuk warga serta diharapkan kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan selama pandemi Covid-19 ini dan untuk MCK yang telah diresmikan agar dijaga dan digunakan sebaik mungkin, ujar Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Sarie Purwadi Arianto.

(KABIDHUMASPOLDA/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama