{[["☆","★"]]}
Kampanye di Lamaknen-
ATAMBUA I KEJORANEWS.COM : Calon Wakil Bupati  nomor urut 2, Drs. Aloysius Haleseren,MM bersama Tim sukses menggelar kampanye di kecamatan Lamaknen.

Pada kampanye hari ke 4, di tanah kelahirannya ini, Drs. Aloysius mendapatkan apresiasi yang cukup besar, dari masyarakat dan Tokoh adat setempat, Jumat ( 16/10/20).

Oskar Haleserens salah seorang tim pemenangan yang membuka acara kampanye menyampaikan kepada masyarakat Lamaknen, bahwa Drs. Aloysius Haleserens Merupakan salah satu putra Lamaknen Yang di pilih Oleh Mantan Bupati Belu Pertama, Almarum A. A Bere Tallo untuk memimpin belu dan memperhatikan Masyarakat Belu agar menuju kesejaterahan. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan" Sehati" yakni Dr. Agus Taolin dan Drs. Aloysius Haleserens yang pada Pilkada tahun 2020 ini mendapat nomor urut 2.

Di awal sambutannya, Drs. Aloysius Haleserens, MM menyampaikan " 
 Manu Aman Naitimu dan Manu Aman Lakaan Akan menjadi Manu Aman Rai Belu." 

" Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Bapak dan mama sekalian?" tanya Aloysius Haleserens, dengan serentak Masyarakat menjawab, " Bapak Dr. Agus Taolin dan Bapak Drs. Alo Haleserens"

Lanjutnya, Dr. Agus taolin adalah Anak mantu dari Mantan Bupati Pak i
Ignas Sumantri.

" Dan Pak Sumantri pesan kepada Anak mantunya, Agus, kamu harus pulang dan limpin Belu, Apabila kamu terpilih menjadi pemimpin di kabupaten Belu, perhatikan masyarakat Belu dengan hati nuranimu, berikan mereka kesejaterahan dalam Kehidupan mereka. " Tutur Calon Wakil Bupati dari paket sehati Tersebut.

Dikatakannya lagi, banyak masyarakat Kabupaten Belu yang belum merasakan Kesehatan Gratis, maka salah satu program unggulan Paket Sehati adalah Berobat Gratis mengunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Pendidikan yang berkualitas dan Beasiswa bagi siswa dan mahasiswa yang berprestasi, ketersedian air bersih, perumahan layak huni, Jalan, Jembatan dan irigasi.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk siap pisau taji yang dipersiapkan pada tanggal 09 Desember 2020, dan juga mendoakan Paket SEHATI agar Dapat menang saat pemungutan suara nanti.

Turut hadir dalam Kampanye tersebut; Oskar Haleserens dan Martina Kolo Halek dari Fraksi PKB, mantan Anggota DPRD Mateus Bere Bau dan mantan Kadis kabupaten Belu.
Dan Paket SEHATI diusung Oleh Lima partai politik diantaranya NASDEM, PKB, GOLKAR, PKP dan PKS.

(Yan)
 
Top