Kapolres Mesuji AKBP Alim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek


Kapolres Mesuji AKBP Alim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Kapolres Mesuji AKBP Alim Ketika Lakukan Sertijab
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.,S.IK mempimpin upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) untuk Kepala Satuan Lalulintas(Kasat Lantas) dan Kepala Polisi Sektor(Kapolsek) Tanjung Raya, Polsek Way Serdang serta Kabag Ops, dalam upacara yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Mesuji Lampung.

Adapun empat pejabat yang menjadi fokus Sertijab dalam upacara tersebut, yaitu Kasat Lantas dari AKP Hadly Nasution. SE kepada Kasat Lantas yang baru, Iptu Farid Riyanto.S.IP.,MH. Berikutnya Kapolsek Tanjung Raya AKP M. Ataka.ST diserahkan kepada Iptu Suldi, Kapolsek Way Serdang dari Iptu Suldi kepada Iptu Subur dan Kabag OPS dari Kompol Dwi Santosa, SH kepada AKP HD Pandiangan, SH.MA.

Dalam pelakaanaan upacara Sertijab tersebut turut dihadiri ratusan personel kepolisian jajaran Mapolres setempat dengan berjalan aman dan lancar serta dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari segenap personel.

Dalam kegiatan upacara ini seluruh pihak yang terlibat wajib menerapkan protokoler kesehatan(Protkes) serta SOP Kesehatan masa Pandemi Covid-19.

Pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah hal biasa, dimana selain untuk pengembangan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian jabatan juga dilakukam untuk kepentingan organisasi dalam rangka Tours Of Duty dan Tours Of Area, juga memberikan penyegaran kepda pejabat untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang makin berat, ujar AKBP Alim, Senin(12/10/2020).

Atas Kesempatan ini saya sebagai atas nama pimpinan serta atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Dwi Santosa, AKP Hadly Nasution dan AKP M Ataka. Sebagai Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Tanjung Raya(pejabat lama), selama saudara menjabat Anda sukses dan telah banyak inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara. Dan saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara Kompol Dwi Santosa sebagai Waka Polres Lampung Barat, AKP Hadly Nasution sebagai Kanit I Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Lampung, AKP M Ataka sebagai Panit I Ditintelkam Polda Lampung, lanjutnya.

Jabatan tersebut merupakan jabatan strategis di lingkungan Polda Lampung, jadikan pengalaman tugas dan etos kerja sebagai Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Tanjung Raya untuk diterapkan dilingkup tugas yang baru, ungkapnya.

Kemudian untuk pejabat yang baru, AKP HD Pandiangan, IPTU Farid Riyanto, IPTU Suldi, IPTU Subur, saya mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Tanjung Raya, dan Kapolsek Way Serdang. Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan kepada saudara, perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru, merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangam sia-siakan kepercayaan Pimpinan tersebut, harapnya.

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama