{[["☆","★"]]}
Kapolres dan Jajaran Bersama Para Wartawan -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bertujuan mempererat tali silaturahmi dan saling menjaga agar pelaksanaan pesta Pilkada berjalan aman, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menggelar Coffee Morning dengan  para wartawan di Kabupaten Lingga. Jumat ( 16/10/2020).

Pada acara di salah satu restauran di Dabo Singkep ini, Boy juga menyampaikan bahwa dirinya sekaligus mohon pamit karena tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Lingga.

" Ini kali pertama kita dapat berkumpul bersama untuk kopi morning. Tujuan dari kopi morning ini mempererat silaturahmi juga karena antara Polri dan media itu tak terpisahkan. Meskipun hasrat untuk duduk ngopi bersama ini sudah direncanakan jauh hari namun dikarenakan kesibukan yang berkenaan covid 19 maka baru hari ini baru bisa terwujud, " ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan maaf karena di penghujung tugasnya selama 8 bulan, ia baru dapat bertemu dengan semua awak media di Lingga.

“Saya mengucapkan maaf terlebih dahulu karena setelah 8 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lingga baru kali ini bisa bertemu. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah bekerja sama selama saya bertugas. Sekaligus saya mohon pamit,karena saya dipindahtugaskan ke tempat yang baru di Polda kepri,namunpun begitu,saya berharap agar silaraturahmi ini tetap terus berjalan kedepannya. " Tambah Boy.

Lanjut kapolres, media memiliki peran edukasi kepada publik secara langsung sehingga media memiliki peran yang sangat penting, terutama menjaga kondusifitas di Kabupaten Lingga. Terlebih memberitakan Pilkada maupun dalam penanganan Covid-19.

“Peran media sangat penting, sebab tanpa media, Polri bukanlah apa-apa. Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kapolres Lingga situasi di sini aman dan kondusif, dan saya merasa waktu tugas saya 8 bulan ini terasa sangatlah singkat, " tutup Boy.

Acara kopi morning ini dihadiri insan media dari organisasi kewartawanan dari PWI, AJI, IWO dan AJOI serta seluruh staf Polres Lingga.

( Mardian)

 
Top