{[["☆","★"]]}
Bangunan saat Terbakar -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kebakaran hebat  kembali terjadi di Ranai Ibu Kota Kabupaten Natuna, kali ini  di jalan hangtuah, Air Lakon RT 3 RW 4 Ranai, kecamatan Bunguran Timur, mengahanguskan 5 bangunan semi permanen, 4 motor dan 1 buah mobil.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.00wib berlangsung cepat dan menganguskan sejumlah kendaraan bangunan semi permanen. Dan mengebohkan seluruh masyarakat di wilayah air lakon dan sekitarnya. 

"Saya melihat api, sudah membesar dari tempat parkir mobil. Saya hanya bisa menyelamatkan motor saja, sedangkan isi kontrakan seperti laptop, berkas-berkas dan barang berharga lainnya habis terbakar," kata Sukur salah seorang warga yang ngontrak di bangunan terbakar itu. senin (5/10/2020) petang.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Daeng Kartina warga yang mengontrak di bangunan tersebut. Ia mengatakan  kebakaran yang terjadi begitu cepat turut menghanguskan motor jenis MX miliknya.

"Waktu kejadian itu, saya sedang bersiap-siap di tempat kerja yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, tapi waktu saya akan mengambil motor saya ternyata sudah ikut terbakar, dekat parkiran mobil," ucapnya.

Sementara Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian saat dikonfirmasi di lapangan mengatakan, saat ini tim Reskrim Polres Natuna masih mendalami asal mula kejadian kebakaran tersebut.

" Kita masih mengumpulkan saksi mata dan para korban untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hal ini untuk mengetahui asal mula api berawal sehingga menghanguskan sejumlah 5 bangunan semi permanen, 4 motor dan 1 buah mobil Rush," tutupnya.

(Pur)
 
Top